Gadis Ini Berkhidmat Di Saat-Saat Akhir Usia Neneknya Buat Ramai Menitis Air Mata

Ketika seorang nenek tidak mampu lagi mengurus dirinya sendiri, seorang cucu mempunyai kesempatan untuk membalas budi kepadanya. Foto seorang gadis muda yang dengan sabar merawat neneknya ini benar-benar buat orang terharu.

Tidak peduli di Barat atau Timur, nenek atau datuk akan tinggal dengan anak dan cucunya.

Mungkin anda mempunyai pengalaman seperti ini: Ketika kecil, orang tuamu sibuk bekerja untuk mendapatkan wang demi menyara keluarga.Datuk atau nenek adalah orang yang selalu menyokong, memberikan masa mereka, yang selalu sabar, memasakkan makanan, dan bermain denganmu.

Mereka membantu, mengajarkanmu berjalan, berbicara, dan memandikanmu; Ketika sakit, mereka juga yang ada di sisimu; Apabila kamu adalah masalah dengan kawan, mereka yang akan mendengar keluh kesahmu, dan mengajarkan tentang nilai-nilai kehidupan; Ketika malam datang, mereka menidurkanmu.

Tapi ketika nenek sudah tidak boleh berjalan dan terlalu lemah untuk mandi sendiri, datuk tidak ada tenaga untuk mengangkat mangkuk dan tidak boleh makan sendiri; Apa yang akan kamu lakukan?

Seorang gadis yang menggerakkan hati orang banyak:

Nenek, biarkan aku menjadi tangan dan kakimu.

Seorang gadis Filipina yang bernama Jen Ampler. Dalam posting Facebooknya terdapat gambar beliau sedang merawat neneknya yang berusia 98 tahun. Di dalam foto itu kelihatan nenek yang sangat kurus, yang sudah tidak boleh mengurus dirinya sendiri, sehingga membuat gadis ini membantu neneknya untuk mandi dan makan.

“Nenek, sejak aku lahir, kamu yang selalu merawatku. Sekarang, ketika aku bantu kamu makan dan mandi, membuatku menitiskan air mataku. Karena aku ingat, bagaimana kamu Mengurusku ketika aku kecil. Sekaran kamu sudah 98 tahun, biarkan aku melakukan hal-hal seperti yang sudah kamu lakukan.

Beberapa waktu yang lalu, aku membantumu berjalan, baru jalan beberapa langkah, kamu sudah tidak kuat.

Kamu selalu berada di sampingku, saudara-saudaraku, orang tuaku, benar-benar membuat saya bersyukur.

Kami sangat mencintaimu, tolong terus pertahankan semangat hidupmu.Semakin hari anda semakin tua, biarkan kami yang menjagamu. Nenek sudah tidak boleh makan sendiri, tidak boleh mandi sendiri, jalan juga sudah tidak kuat, biarkan kami yang menjadi tangan dan kakimu.Walaupun begitu, kami tetap tidak boleh membalas kebaikanmu selama ini kepada kami.

Ketika aku berkata ‘Aku cinta kamu’, aku pun tidak kuat menahan air mataku. “

Sumber: epochtimes via rakanmedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.